Tuesday, July 6, 2010

GURU IS THE BEST


guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa; banyak sekali ungkapan-ungkapan yang memuliakan profesi guru alias tenaga pendidik. Pada saat sekarang ini profesi guru sudah sangat banyak peminatnya, bukan lantaran profesinya mungkin lebih kepada kesejahteraan Guru yang sudah semakin meningkat dengan diadakannya sertifikasi.
Dalam Hal ini tentunya perlu pertanggungjawaban moril juga, di mana kualitas Guru tersebut harus lebih di tingkatkan juga. sehingga balance antara yang diterima dengan apa yang diberikan kepada peserta didik.

Tidak semua orang dapat menekuni profesi guru dengan baik. Kepandaian dan kecerdasan bukan penentu keberhasilan seorang guru. Oleh karena orang yang pandai belum tentu dapat memindahkan ilmunya dengan baik kepada orang lain. Apalagi jika orang yang pandai itu menganggap orang lain sama seperti dirinya.
guru dalah suatu profesi yang mengutamakan intelektualitas yang tinggi, yang menuntut kepandaian, kecerdasan, keahlian berkomunikasi, kebijaksanaan dan kesabaran yang tinggi.


GURU IS THE BEST :)

No comments:

Post a Comment